Saterdag 06 April 2013

Bantal Mobil set


Anda penggemar off road? Atau anda hoby balapan? Atau se tidak – tidak nya anda hoby dengan aksesoris mobil? Aksesoris mobil kan bermacam – macam, ada yang lampu, ada yang ban, ada yang jok dan segala macam. Kali ini saya akan menceritakan sedikit mengenai aksesoris mobil yang tidak kalah mempesona dan menawan hati anda para pembaca sekalian ini adalah bantal mobil set. Tau kan yang dimaksud bantal mobil ini? Masak gak tahu? Bantal mobil ini memiliki ciri yang masing – masing bantalnya memiliki set – set tersendiri dan khusus. Macam nya ada banyak sekali, ada 5 in 1, ada 3 in 1 ada 6 in 1 dan ada 8 in 1. Bantal mobil ini tergolong murah jika di bandingkan dengan aksesoris – aksesoris mobil yang lainnya.

Sebut saja aksesoris velg mobil, bisa – bisa mencapai harga jutaan rupiah untuk mendapatkannya. Bantal mobil ini relatif terkangkau, untuk harga yang  5 in 1 harga pasaran berkisar antara 150 ribu hingga 170 ribu rupiah saja dan anda sudah bisa memperindah jok mobil anda dengan bantal mobil set tersebut. Bantal mobil ini juga memiliki banyak karakter pada desain nya. Seperti ada bantal mobil lucu dengan karakter hello kitty, snoopy, angry birds, tazmania, tweety, piggy, moo atau sapi, mickey mouse, minnie dan masih banyak juga yang lainnya. Atau anda juga bisa mendapatkan motif – motif bola disini, karna selain motif karakter, lucu, murah, unik dan semacamnya bantal mobil ini juga didesain dengan bantal mobil bermotif sepak bola. Ada motif inter milan,  manchester united, real madrid, chelsea, juventus, ac milan, arsenal, barcelona.

Bantal mobil ini dengan bahan velboa, bahan dengan asal yang digunakan sebagai bahan boneka yang telah dimodifikasi sebagai bantal mobil, sehingga bantalnya memiliki kesan lembut, lentur, dan nyaman apabila digunakan untuk bersandar. Bantal mobil set ini dalam nya berisi dacron dengan kualitas yang baik sehingga empuk dan tidak keras apabila digunakan untuk bersandar. Segera dapatkan bantal mobil ini di toko – toko terdekat. Jika anda tidak mendapatkan bantal mobil tersebut, kembalilah kepada kami maka kami akan memberikan solusi nya. Karna kami akan memberikan penawaran yang bagus buat anda. bantal mobil dengan harga murah, terjangkau dan berkualitas. Terima kasih salam admin

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking